CARA MENGUJI KEMAMPUAN EREKSI PRIA

Cara Menguji Kemampuan Ereksi PriaSbentar, kalo yang ini khusus Pria ya...Untuk mengukur Kemampuan seorang pria dapat memuaskan pasangan biasanya tergantung dari kemampuan ereksinya (Tambah seru nih!). Sebenarnya ada cara mudah bagi pria untuk menguji kemampuan ereksinya, dan bahkan sebenarnya cara ini sering dilaksanakan tanpa disadari oleh "pemiliknya".

"Menguji apakah seorang pria ereksinya masih bagus atau tidak, bisa dilihat saat pagi hari," ujar ahli urologi, Dr dr Nur Rasyid SpU dalam acara Womens Health Expo di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (5/2/2010).

Jika malam hari diberi minum yang banyak, maka kandung kemih akan membesar atau menjadi full. Seharusnya kandung kemih mengirim sinyal ke otak untuk pipis, tapi karena sedang tidur maka otak tidak merespons.

"Karena otak tidak merespons maka kandung kemih yang penuh akan menimbulkan rangsangan ke penis sehingga menjadi tegang atau ereksi," ujar dokter yang praktik di RSCM Jakarta ini.

Dr Rasyid menuturkan jika saat pagi hari 'burung' menegang berarti fungsi ereksinya masih bagus dan tidak mengalami gangguan ereksi.

Menurutnya gangguan ereksi bisa disebabkan oleh faktor psikologis atau faktor biologis. Pengobatan yang bisa dilakukan melalui pengobatan oral yang diresepkan dokter, dengan menggunakan pompa vakum agar penis tetap menegang, dengan obat intra urethra atau obat injeksi intrakavernosal.

"Hal yang pasti penis tidak bisa diperbesar kecuali untuk anak dibawah usia 15 tahun dengan menyuntikan hormon testosteron," ujar Dr Rasyid.

Aktivitas fisik yang tidak berlebihan bisa meningkatkan hormon laki-laki yang membuatnya bisa semakin bergairah. Para pria yang merasa seks atau ereksinya bagus maka akan merasa tubuhnya sehat seutuhnya.
disadur dari detikhealth

  • Share

Sobat sedang membaca postingan berjudul CARA MENGUJI KEMAMPUAN EREKSI PRIA dengan url http://sehatzblog.blogspot.com/2010/02/cara-menguji-kemampuan-ereksi-pria.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai CARA MENGUJI KEMAMPUAN EREKSI PRIA.

 
Powered by Blogger