Tips Peramping Perut Yang Top

Biasanya bagian perut paling susah untuk dirampingkan, walaupun sudah diet dengan segala macam cara. Pembesaran perut merupakan bagian dari proses penuaan yang alami baik pada pria maupun wanita, meski pada pria kecenderungan ini lebih nyata. Meski begitu, bagian menggembung di tengah tubuh ini bukan tak mungkin dihilangkan. Anda dapat mengusir lemak di perut dengan Tip berikut:

Kurangi atau hindari alkohol
Dalam bahasa Inggris adalah istilah "beer belly" untuk perut yang buncit. Oleh sebab itu mengurangi atau menghindari minuman beralkohol mungkin bisa mengempiskan kembali bagian itu. Dalam sebuah studi besar-besaran, pria dan wanita yang minum lebih dari dua takar sehari memiliki perbandingan lingkar pinggang terhadap lingkar pinggul lebih besar.

Stop rokok
Para peneliti menemukan perut gendut dua kali lebih banyak di kalangan perokok dibanding bukan perokok. Sepertinya cocok, karena biasanya Pria mengganggap Kesehatan Bukan Hal Yang Penting

Olahraga (baca juga yang ini
6 kebiasaan umum yang dianggap orang menyehatkan tapi sebenarnya tidak)
Olahraga yang dianjurkan untuk mengurangi lingkar pinggang adalah olahraga sampai napas tersengal-sengal.
Untuk membakar lemak di perut, olahraga harus terdiri dari dua hal, kata Bryant Stamford, Ph.D, direktur Health Promotion Center di University of Louisville, Amerika Serikat. Pertama, mulailah dengan olahraga yang keras yang memicu lepasnya adrenalin dalam jumlah banyak. Hormon ini dapat melepaskan lemak untuk digunakan sebagai bahan bakar. Efek ini dapat diperoleh dari olahraga berjalan cepat.

Selanjutnya latihan tersebut harus disambung dengan latihan aerobik cukup lama, yang akan membakar lemak bebas tadi. Berjalan santai sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan itu. Atau Anda bisa mencangkul tanah di kebun dan dilanjutkan dengan membabat rumput.

Pembentukan
Setelah lemak dilepas, dibakar dengan latihan aerobik, dan ditambah lagi dengan mengurangi makanan berlemak, latihan pembentukan setiap hari sungguh dapat membantu memperbaiki bentuk tubuh Anda. Lakukan sit-up atau jenis latihan lainnya secara bertahap.

hehehe...sepertinya gampang-gampang susah ya...?? atau mau metode Diet Menggunakan Air (sumber:kompas dot com)

  • Share

Sobat sedang membaca postingan berjudul Tips Peramping Perut Yang Top dengan url http://sehatzblog.blogspot.com/2010/01/tips-peramping-perut-yang-top.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai Tips Peramping Perut Yang Top.

 
Powered by Blogger