Bangkitkan Libido Pria Dengan Otak Ayam

Sudah bukan rahasia lagi kalau makanan laut (seafood) mampu memicu gairah seks pria menjadi luar biasa. Sayangnya, tidak semua pria suka menyantap seafood. Lantas, adakah makanan lain yang dapat meningkatkan libido pria?

Menurut dr Hendro Sudarpo SpOG selaku Obstetrician–Gynaecologist Siloam Hospital, ada beberapa makanan pembangkit libido pria, seperti otak sapi, otak ayam, otak babi, dan telur burung puyuh.

Bangkitkan Libido Pria Dengan Otak Ayam
“Otak sapi, otak ayam, otak babi, dan telur burung puyuh merupakan afrodisiak atau makanan pembangkit gairah seks,” tutur dr Hendro Sudarpo SpOG saat acara forum media online di Kafe Betawi, Senayan City, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

Dokter berkulit putih ini mengatakan, makanan-makanan tersebut dapat meningkatkan testosteron pria. Testosteron, kata dia, ada kaitannya dengan kolesterol. Bila kolesterol lebih rendah, maka testosteron pun rendah. Namun bila kolesterol tinggi, maka dengan sendirinya gairah seks pria meningkat.

Kendati demikian, dokter ramah ini tak menyarankan pada pria yang memiliki kadar kolesterol tinggi bebas mengonsumsi afrodisiak supaya dapat maksimal bercinta di ranjang.

”Mengonsumsi terlalu banyak telur burung puyuh berbahaya, karena bisa membuat pusing. Satu telur burung puyuh mengandung 3.640 kalori,” jelasnya.

Ternyata, efek mengonsumsi telur burung puyuh tidak hanya membuat pusing, tapi bisa pula menyebabkan stroke bagi pria yang memiliki riwayat kolesterol tinggi.

”Makan telur burung puyuh dalam sehari bisa menyebabkan stroke,” terangnya.
Untuk itu, sambung dr Hendro, pria harus berhati-hati mengonsumsi makanan afrodisiak, terutama mereka yang memiliki riwayat kolesterol tinggi.

”Kalau sudah hiperkolesterol, sebaiknya pria tak menyantap makanan pembangkit gairah seks. Kalau memaksakan diri malah bisa menimbulkan risiko penyakit lainnya,” tandas dr Hendro.
[okezone.com]

  • Share

Sobat sedang membaca postingan berjudul Bangkitkan Libido Pria Dengan Otak Ayam dengan url http://sehatzblog.blogspot.com/2010/02/bangkitkan-libido-pria-dengan-otak-ayam.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai Bangkitkan Libido Pria Dengan Otak Ayam.

 
Powered by Blogger