Alat Bantu Pria Dalam Bercinta

Alat Bantu Pria Dalam BercintaAlat Bantu Pria Dalam Bercinta? Siapa bilang pria tak membutuhkan alat bantu dalam bercinta. Ternyata ada delapan alat bantu yang dibutuhkan. Apa sajakah?

Bantal

Selalu siapkan bantal di ranjang Anda. Fungsinya tak hanya sebatas menyangga dan menyamankan kepala, namun mampu membantu performa Anda melakukan penetrasi. Misal misionaris, bantal sangat diperlukan untuk menyangga pinggul agar mencapai ketinggian yang memudahkan Mr Dick Anda menerobos masuk jauh ke dalam Mrs V pasangan Anda.

Ice cream atau madu

Menu ini akan sangat dibutuhkan saat Anda melakukan foreplay. Anda bersama wanita bisa memainkan suatu permainan seru bersama dengan saling merasakan manis dan hangatnya tubuh masing-masing. Jangan lewatkan, demi sensasi seksual yang luar biasa.

Lingerie seksi

Jangan sampai ketinggalan. Anda sebaiknya menyiapkannya untuk dikenakan pada pasangan Anda. Jika perlu jadi hadiah setiap kali Anda bercinta. Anda sangat menginginkan pasangan tampil seksi dengan lingerie, kan? Bohong jika Anda mengatakan tidak.

CD Lagu romantis

Ini membantu menciptakan suasana manis di ruangan pribadi Anda. Pilih lagu yang dapat menghangatkan dan memberi semangat Anda berdua. Lagu yang menggambarkan perasaan cinta yang bermekaran di dalam hati Anda dan pasangan. Biarkan setiap alunan nadanya menerbangkan Anda dan pasangan wanita terbang melayang ke langit ketujuh.

Lilin

Nuansa remangnya lilin akan menambah erotisnya malam 'panas' percintaan Anda dan pasangan wanita Anda. Ingat, letakan di sudut aman. Agar semakin sempurna erotisnya, taruh wewangian aroma terapi.

Vibrator

Siapa bilang jika wanita Anda tak perlu memiliki vibrator. Maklum, alat ini mampu mengeksplorasi organ intim wanita pasangan Anda. Sekadar mengingatan, wanita yang terbiasa menggunakan vibrator untuk menstimulasi titik kepuasannya, menurut pakar seks Emma Taylor adalah mereka yang memiliki kepuasan bercinta yang tinggi. Jadi, libido Anda akan mampu meningkat tinggi karenanya.

Lubrikan

Cairan lembut yang satu ini dikenal mampu membuat aksi bercinta di ranjang berlangsung mulus. Tak hanya itu, lubrikasi buatan ini juga mampu membuat waktu bercinta Anda jadi lebih lama. Anda dan pasangan pun akhirnya akan sangat mudah mencoba posisi baru. Untuk mendapatkan produk yang paling cocok untuk Anda.

"Coba beragam produk," kata seksolog Pepper Schwartz, Ph.D. Ia melanjutkan, "Produk ini cukup personal, dan mendapatkan produk yang paling pas buat Anda itu sangat menyenangkan. Lubrikasi buatan berbahan dasar air cukup aman, terutama bagi Anda yang alergi. Namun, lubrikasi berbahan silikon atau minyak bisa membuat waktu bercinta menjadi lebih lama." katanya.

Buku panduan seks

Anda perlu tahu banyak wawasan seputar berhubungan intim. Wawasan itu bisa Anda dapatan melalui buku panduan manual yang membuat bercinta semakin menggairahkan. Bisa cari di toko buku, atau browsing di internet.
[inilah.com]

  • Share

Sobat sedang membaca postingan berjudul Alat Bantu Pria Dalam Bercinta dengan url http://sehatzblog.blogspot.com/2010/03/alat-bantu-pria-dalam-bercinta.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai Alat Bantu Pria Dalam Bercinta.

 
Powered by Blogger