Trik Pintar Hadapi Si Dia Yang Manja

Trik Pintar Hadapi Si Dia Yang ManjaBiasanya wanita memang sering bermanja-manja dengan pasangannya guna mendapatkan perhatian. Tapi, kalau sikapnya sudah kelewat manja, Anda tidak perlu mengubah kepribadian Anda hanya untuk memenangkan hatinya.
Jika Anda memutuskan untuk mengambil tantangan memasuki hubungan dengan wanita manja, Anda bisa mencontek trik pintar menghadapi pasangan manja seperti dirangkum Askmen, berikut ini:

Memberinya pengalaman non-materi

Tidak semua hal diukur dengan uang. Kecenderungannya, wanita manja senang dihujani barang-barang mewah dan mahal. Untuk menujukkan perhatian Anda, tak perlu membanjiri pasangan dengan hadiah mahal, tetapi ada berbagai cara lain yang bisa membuatnya tetap tersenyum manis.

Caranya, Anda bisa mengajaknya hang out bersama sahabat Anda, membaca buku, menonton film, atau bahkan sekadar berpelukan di sofa. Pasti, cara ini lebih efektif meluluhkan hatinya.

Ketika Anda menjalin hubungan dengan wanita manja, cobalah ajak ia terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang membentuk dirinya menjadi pribadi mandiri, sehingga secara perlahan ia bisa menghilangkan perilaku manjanya.

Mengajarkan cara bersosialisasi dengan lingkungan

Selain memberikan pengalaman yang tidak hanya dinilai dengan materi, Anda juga dapat mengajarkan padanya cara bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Sebenarnya, cara ini lebih efektif untuk tipe wanita keras kepala, karena ia bisa belajar dari pengalaman yang Anda berikan.

Anda bisa mengajarkan pasangan menjadi tenaga sukarelawan dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar rumah atau mengasah kedewasaannya dengan menjaga keponakan Anda mulai siang hingga sore hari. Mungkin si dia akan mengeluh atas pengalaman yang Anda berikan. Namun, dari sini dia bisa belajar atas apa yang telah dialaminya selama seharian.
[okezone.com]

  • Share

Sobat sedang membaca postingan berjudul Trik Pintar Hadapi Si Dia Yang Manja dengan url http://sehatzblog.blogspot.com/2010/03/trik-pintar-hadapi-si-dia-yang-manja.html, jangan lupa untuk berikan komentar terbaik sobat mengenai Trik Pintar Hadapi Si Dia Yang Manja.

 
Powered by Blogger